Home » » SAJAK-SAJAK “BETAPA KASIH KITA” (Bagian Kedelapan)

SAJAK-SAJAK “BETAPA KASIH KITA” (Bagian Kedelapan)

Written By Madani on Jumat, 06 Juni 2014 | 03.05

tetap melangkah maju ke depan, sayang!
(ketika tercengkeram kangen)


36.

hanya kangen yang ada
sekian lama masih terjaga
hubungan yang cuma maya
tapi serasa nyata

dalam suka
dalam duka
kita bersama
memadu rasa

betapa kasih kita
mengatasi segala
betapa nyata
karunia-Nya.

*ditengahkemacetanTolSemarang.28052014.18:48.-


37.

aku hanya tidak ingin
kamu terluka lagi
jadi, hati-hati!
dan... damaikan batin

bukan aku tak sanggup
mendampingimu
melainkan aku gugup
terlalu letih kamu

hingga kamu
melampaui batas
dan daya tahanmu
... terlepas!

ayo, berdo'a bersama
mohon izin-Nya
agar kita tetap kuat
dan selalu selamat.

(jiwa kita tentram
walau kita awam
manusia biasa
yang punya cinta.)

*02062014.08:26.-


38.

teh cinta
untuk berdua
apa terasa manis
atau bikin berbangkis?

saling melegakan
saling melindungi
saling mengasihi
tidak melupakan

mendengar dengan tekun
bersabar tiada ampun
mendampingi dalam pedih
untuk mengurangi sedih

apalagi ketika marah
agar tidak menjadi parah
bila dada begitu sesak
apa tak takut meledak?

(tenang
Belanda sudah jauh
tenang
kasih kita penuh!)

*02062014.19:32.-


39.

di bawah terik surya
aku jatuh
sejenak lumpuh
aku hanya bisa tertawa

mentertawai
diriku sendiri
yang kian renta
makin tak berguna

bagaimana aku
bisa membahagiakanmu
apakah ini tanda aku
harus bergegas menemuimu

dengan segala cara
dengan segala upaya
sebelum semua terlambat
dan sesal jadi biang sesat.

*04062014.15:52.-


40.

ada yang datang
ada yang menghilang
sama-sama menitikkan air mata
betapa terkuras ini rasa

blong
melompong
sedih
pedih

hati
seluas lautan
nurani
selingkup perdamaian

lebih baik berbuat
sakit atau sehat
kaya atau melarat
memperpanjang wasiat.

(betapa kasih kita
menguasai segala
menghapus duka
melipatganda suka.)

*TelukAngsan.05062014.10:04.-



Share this article :

Posting Komentar

Translate

Selamat Datang di Sanggar Jangka Langit

JANGKA LANGIT

Pengikut

Popular post

 
Support : Creating Website | Jangka-Langit | Martin
Copyright © 2013. JANGKA LANGIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jangka-Langit
Proudly powered by Jangka-Langit